Sunday, December 4, 2016

Xiaomi Mi Note 2 Mengincar Pasar Kelas Menengah

Xiaomi Mi Note 2 Mengincar Pasar Kelas Menengah - Hp pandai dari Xiaomi Smartphone yang akan menguncang pasar yaitu Xiaomi Mi Note 2. Kenapa sekian? yah lantaran pada HP ini tertanam spesifikasi tinggi dan sebagian feature mutakhir seumpama fingerprint atau sidik jari untuk keamanan handphone. Sesudah berhasil pasarkan Xiaomi Mi Series, saat ini Xiaomi coba pasarkan Xiaomi Mi Note 2 agar konsumen bisa rasakan sensasi kecanggihan tidak ada batas. Untuk anda yang sukai bermain game android, mungkin saja Xiaomi Mi Note 2 bisa jadi pilihan terbaik lantaran monitornya sungguh luas serta berkwalitas.
Xiaomi Mi Note 2 membawa beberapa nama yang pantas kita cobalah seperti monitor IPS LCD 5. 7 inci beresolusi tinggi. Besarnya monitor pasti memberi kenyamanan terlebih anda kerap melihat video youtube di internet. Diluar itu, ketajaman monitor juga baik karena GPU Adreno 530 serta kerapatan meraih 515 ppi. Untuk area untuk menyimpan Mi Note 2 memakai memori 32GB hingga anda gampang menaruh bermacam file. Lantas pada mesin picu telah siap CPU Qualcomm Snapdragon yang dipadukan berbarengan Chip MediaTek Helio X2. Alhasil gambar semakin halus di banding hp yang masihlah setia pada Chip di bawah chip processor 10 inti.

Harga Xiaomi Mi Note 2 beritanya mengincar pasar kelas menengah. Hal semacam ini dapat tampak dari lensa kamera seluas 16 MP yang pas mengabadikan peristiwa utama. Sesaat sitem operasi telah dipakai android Marshamallow edisi paling baru th. yang akan datang. Kehebatan Xiaomi Mi Note 2 tak berhenti disitu saja, lantaran kemampuan baterai sekitaran 3500 mAh. Jadinya anda tak perlu isi lagi hp dalam sekejap.

No comments:

Post a Comment