Tuesday, December 20, 2016

Rekayasa Tanaman Hias Akar

Rekayasa Tanaman Hias Akar


Pada intinya semuanya tanaman hias itu Indah serta menarik, oleh karena itu banyak yang menyukai. Lantas dari sekujur badan tanaman ini mana yang memiliki daya tarik? Ini bergantung seni penyajian yang didasarkan profil alamai tanaman itu.

Ada tanaman yang profilnya cuma indah di bunga saja, ada pula yang indah didaun saja ada pula yang indah dibagian batang saja serta ada pula yang cuma indah di bagian akarnya saja.

Pada umumnya tanaman hias akar memiliki kandungan Pengertian yaitu semuanya tanaman hias yang memiliki kelebihan daya tarik keisitimewaan yang terdapat di bagian akarnya.

Seperti akar untuk penopang tanaman umumnya yang ada dibawah tanah. Bentuk penampilan akar yang menarik berikut sebagai puncak daya pikat yang dihidangkan tanaman hias ini.

Jadi beragam usaha beberapa penggemarnya untuk merekayasa supaya tanaman hia ini jadi lebih menarik dengan tampilan akarnya yang menakjubkan, layak di nikmati.

Merekayasa tanaman supaya akarnya jadi puncak daya tarik kadang-kadang mesti melaui banyak langkah, ada yang mencangkok, ada yang sebatas membonsai dll.

No comments:

Post a Comment