Sunday, December 4, 2016

Asus Zenfone 3 max Di Indonesia

Asus Zenfone 3 max Di Indonesia - Meskipun harga Asus Zenfone 3 Max di bandrol cukup terjangkau, smartphone ini tetaplah tawarkan performa hardware powerfull, yang siap digunakan bermain game HD maupun menggerakkan aplikasi berat yang lain. Lalu pada bidang penyimpanan, telah ada memori internal berkapasitas 32GB yang dapat sahabat perluas dengan memberikan microSD pada slot memori ekternal. Menariknya lagi, smartphone ini sudah dibekali feature Fingerprint Sensor, jadi lumrah jika harga Asus Zenfone 3 Max di bandrol melebihi 2 Juta Rupiah.
 
Di balik murahnya harga Asus Zenfone 3 Max, sahabat juga memperoleh konektivitas cukup komplit. Di mana telah ada dua slot kartu sim yang dapat sahabat gunakan untuk terhubung internet pada jaringan 3G HSPA maupun 4G LTE. Lantas ada juga konektivitas nirkabel yang diperlengkapi feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport konektor USB-OTG. Sedang untuk masalah navigasi, sahabat dapat memercayakan tehnologi A-GPS dan Glonass saat mencari arah tempat maupun saat bermain game Pokemon Go.

Daya tarik smartphone ini makin bertambah denga hadirnya monitor 5. 2 inci yang diperlengkapi tehnologi IPS (In-Plane Switching). Tehnologi monitor yang dipakainya bakal bikin penampilan monitor Zenfone 3 Max tampak jernih, serta mempunyai pojok pandang lebih luas. Gambar yang dikelurkan juga tampak tajam, lantaran mengusung panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga membuahkan kepadatan monitor meraih 282 piksel per inci. Lebih hebatnya lagi, monitor itu juga menggunakan tehnologi 2. 5D Arc Glass yang berpadu dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4.

Penggunaan monitor berteknologi 2. 5D Arc Glass bikin smartphone ini tampak menawan, lantaran mempunyai segi samping yang tampak melengkung. Diluar itu, Zenfone 3 Max juga mempunyai design premium yang memercayakan bodi memiliki bahan metal dengan konstruksi unibodi yang di bagian belakangnya sudah terpasang sensor sidik jari serta kamera beresolusi 13 Megapixel. Menariknya lagi, smartphone ini sudah mengusung tehnologi Laser Autofocus serta mempunyai satu buah LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan, saat sahabat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light.

No comments:

Post a Comment