Saturday, December 3, 2016

Vivo V5 Telah Hadir Di Indonesia

Vivo V5 Telah Hadir Di Indonesia - Vivo melaunching smartphone paling baru berbasiskan Android bernama Vivo V5, smartphone ini ada dengan design yang menawan, body yang membalutnya terbuat bermaterial metal hingga terlihat elegan, bobot smarthone ini juga cuma 145 gr saja hingga bakal begitu nyaman dioperasikan, sebagai smartphone Android paling baru telah barang pasti hp ini mensupport jaringan 4G LTE.

Ada jaringan 4G LTE itu bikin smartphone ini dapat terhubung internet dengan kecepatan yang begitu tinggi, bukan sekedar itu saja sepadan dengan harga hp vivo v5 yang cukup mahal smartphone ini dapat dibekali dengan sensor yang begitu komplit, satu diantaranya sensor fingerprint atau sensor sidik jari yang mensupport system keamanannya.

Vivo V5 telah menggerakkan OS Android Marsmallow v6. 0 serta dengan user interace Funtouch OS hingga penampilannya bakal begitu keren, performa nya sudah pasti bakal begitu memuaskan mengingat smartphone ini ada dengan dapur picu yang begitu kuat yaitu Octa Core, kekuatan gaming nya bakal begitu lancar serta grafis yang tampak akana begitu memukau. Kekuatan multitasking smartphone ini dapat begitu baik karena RAM berkapasitas 4 GB.

Sepadan dengan harga Vivo V5 smartphone ini dapat menggerakkan banyak aplikasi dengan begitu lancar tanpa ada masalah, Vivo V5 juga sediakan memory internal berkapasitas 32 GB yang bisa kita pakai untuk menempatkan banyak aplikasi maupun game, smartphone ini dapat sediakan slot emmory eksternal yang bisa kita gunakan microSD berkapasitas optimal 128 GB dalam slot itu supaya kemampuan memory nya jadi tambah luas.

No comments:

Post a Comment