Sunday, December 4, 2016

Luna Rox V8 Sebagai Piranti Unggulan

 

Luna Rox V8 Sebagai Piranti Unggulan - Luna mobile yang disebut perusahaan tehnologi asal korea selatan ini bakal selekasnya meluncurkan sebagian piranti smartphonennya dipasaran indonesia. Luna mobile ini bakal jadi vendor terkuat buat kelompok smartphone dikelas menengah dengan sebagian smartphonnya, seperti Luna M4, Luna M4 Plus, Luna MX8 serta Luna Rox V8. Meskipun perusahaan itu termasuk sebagai vendor yang kurang populer, walau demikian spesifikasi luna smartphone tidak kalah tangguh dari vendor yang lebih populer.

Ke empat pirantinya itu memilikki design yang tidak kalah bagus seperti iPhone. Itu tak terlepas lantaran pihak Luna mobile yang bekerja sama juga dengan pabrikan Foxcoon yang juga adalah pabrikan dari iPhone. Meskipun tempati market kelas menengah, anda bakal rasakan spesifikasi smartphone luna seperti HP iPhone.

Dari ke empat smartphone yang dihadirkan oleh vendor Luna, Luna Rox V8 sebagai piranti unggulan dengan spesifikasi mumpuni seperti RAM 4 GB, kamera belakang 21 MP serta memori internal sebesar 64 GB, Jadi tak perlu diragukan lagi kwalitas dari sebagian piranti luna itu. Dapat diambil kesimpulan, dengan memilikki smartphone dari Luna bakal rasakan juga kenyamanan kenakan Apple iPhone.

No comments:

Post a Comment